oleh

Kabaharkam Polri Bagikan 200 Paket Sembako ke Pengemudi Becak Bermotor

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Medan – Dampak pandemi covid-19 saat ini paling dirasakan oleh masyarakat ekonomi bawah, termasuk masyarakat yang memiliki pendapatan harian seperti penarik becak bermotor di Kota Medan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Organisasi dan Koperasi Satu Betor Sejahtera Kota Medan Johan Merdeka saat membagikan 200 paket sembako dari Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, Rabu (10/6/2020).

200 paket sembako langsung dibagikan ke pengemudi becak bermotor (betor) yang tergabung dalam Organisasi dan Koperasi Satu Betor Sejahtera Kota Medan dan sebagian langsung kami bagikan ke rumah-rumah abang betor.

“Langsung kami bagikan, karena ini amanah dari Pak Kabaharkam, sebagian lainnya akan kami antarkan ke rumah-rumah abang betor nanti”, ujar Johan.

Lebih lanjut Johan mengatakan dirinya mewakili Organisasi dan Koperasi Satu Betor Sejahtera Kota Medan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

“Kami semua berterima kasih yang sebesar-besarnya karena pak Komjen Agus peduli kepada kami para penarik betor” turur Johan.

Ditempat terpisah, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto saat dihubungi awak media melalui pesan singkat whatsapp membenarkan bahwa hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada penarik becak bermotor di Kota Medan.

“Benar, saudara-saudara kita yang memiliki penghasilan harian tentu akan merasakan dampak pandemi covid-19 ini, seperti abang-abang penarik betor”, ujar Komjen Agus.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto juga menyampaikan bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi dan belum tersedia vaksin nya, untuk itu kita harus bersedia hidup berdampingan.

“Mau tak mau, suka tidak suka kita harus berdampingan hidup dengan virus ini, sama seperti virus-virus lainnya”, tutur Komjen Agus.

Lebih lanjut Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa hidup harus terus berlanjut, semua masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan agar tetap produktif.

“Insya Allah, di setiap kesusahan pasti ada kemudahan”, tutup Komjen Agus.

Komentar

News Feed