oleh

167 Kepala Keluarga Terima Bantuan Beras Dari Mabes Polri

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com

Polresta Jayapura Kota – Pihak kepolisian Polresta Jayapura Kota mendistribusikan bantuan sosial, 10 ton beras dari Mabes Polri kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (3/6) pagi.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd menjelaskan bantuan 10 ton beras yang di distribusikan merupakan program dari Mabes Polri sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat ditengah wabah Pendemi covid-19.

“Ini bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat, dimana Program ini dijalankan semua Polres di seluruh nusantara tanpa kecuali, oleh karena itu hari ini kami distribusikan kepada masyarakat yang berada di belakang BTN kantor walikota, dan jalan Proyek waena Kampung berdasarkan pendataan anggota di lapangan,” cetusnya.

Untuk bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri, Kata Kapolresta akan dibagi secara merata bagi masyarakat yang membutuhkan di situasi Pandemi Covid-19 khususnya bagi masyarakat asli Papua, dimana sebelumnya kami juga sudah membagikan 2,5 Ton beras kepada masyarakat yang berada di Argapura Pantai.

“10 ton beras ini kami akan bagi kepada masyarakat sesuai pendataan anggota kami di lapangan. Untuk masyarakat di belakang BTN kantor walikota kami berikan 1 ton untuk 100 kepala keluarga sedangkan di Jalan Proyek Waena Kampung diberi 670 Kg untuk 67 kepala keluarga dan sisa akan kami bagikan kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan, “ucap Kapolresta.

Selain memberikan bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri, Kapolresta juga memberikan masker sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Jayapura.

Sementara Kepala suku Masyarakat pegunungan dibelakang kantor walikota, Bani Tabuni menyampaikan terimak kasih kepada Kapolisian Republik Indonesia yang mana telah menyalurkan bantuan melalui Polresta Jayapura Kota yang diserahkan secara langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas.

“Atas nama masyarakat kami ucapkan terima ksh atas bantuan dan kunjungan Bapak Kapolres Kota Jayapura beserta rombongan,” ucapnya

Turut hadir Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, Kasat Intelkam AKP Beddu Rachman, Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Kadek, SH, Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji dan Kasie Propam Ipda Firmansyah. (*)

Penulis : Andi Humas Res kota Jayapura
Editor : Ventje Ropa

Komentar

News Feed