oleh

Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI Tinjau Pemasangan Kerangka Atap Masjid

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sumsel-Ogan IlirAnggota Satuan Tugas TNI Manunggal membangun Desa (Satgas TMMD) Regtas ke-108 Kodim 0402/OKI, Kopka Anto dan beberapa anggota Satgas TMMD lainnya bersama warga masyarakat Desa Pulau Negara Kec. Pemulutan Barat Kab. Ogan Ilir melanjutkan pekerjaan pemasangan atap Masjid Nurul Qalbi yang merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD kali ini, Jum’at (10/7/2020).

Progres renovasi pembangunan Masjid Nurul Huda menunjukkan perkembangan yang signifikan. Alhasil, memasuki hari ke 10 program TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI sudah memasuki pemasangan rangka atap masjid.

“Sesuai yang kita lihat dilapangan, progres renovasi pembangunan Masjid sudah bisa dikatakan mencapai 20 % lebih, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang telah ditentukan”, kata Dansatgas Letkol Czi Zamroni, S.Sos. saat meninjau pengerjaan Masjid.

“Ini semua berkat kerja keras seluruh personel Satgas dan partisipasi Aparat Desa serta masyarakat yang selalu mendukung kegiatan TMMD, terbukti hampir seluruh sasaran di sini menunjukkan progres yang signifikan”, imbuhnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed