oleh

KABID DOKKES POLDA PAPUA LAKSANAKAN HOME VISIT KEPADA ANGGOTA YANG SAKIT MENAHUN DI POLRES MERAUKE

Investigasi Bhayangkara Indonesia, j yapura – Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020, pukul 10.00 Wit bertempat di Polres Merauke telah dilaksanakakn kegiatan Home Visit kepada anggota yang sakit menahun oleh Kabid Dokkes Polda Papua.

Kegiatan dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi dan didampingi Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmandani dan anggota Urkes Polres Merauke.

Adapun Tim yang turun langsung ke rumah-rumah anggota yang sakit yaitu 6 Personil diantaranya Kabiddokkes Polda Papua, Paur Keskamtibmas Polda Papua dan 4 Orang personil Urkes Polres Merauke.

Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmandani dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada pelaksanaan kami mendatangi anggota yang sakit menahun berjumlah 6 orang dan telah dilakukan Anamnesis, pemeriksaan Fisik, dan pengambilan Sampel Darah.

Setiap kedatangan Kabid Dokkes dan Paur Dokkes menyampaikan semoga bapak lekas sembuh, tetap semangat, rajin minum obat dan berlatih jalan, selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.


Jayapura, 27 Juli 2020

Komentar

News Feed