oleh

2 Program Unggulan Polsek Gandus di Laksanakan Pada Jum’at Berbagi

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Polsek Gandus melaksanakan kegiatan Program Commander Wish Kapolda Sumsel yaitu Jum’at Berbagi dalam program Polsek Gandus  “Babang Nusa” (Bhayangkara sambang Nusa) sekaligus melaksanakan giat program “Si Bima” (polisi berbagi sesama) dilaksanakan di Tepian Sungai Musi Lr. Citra Rt. 28/04 Kel. 36 Ilir Kec. Gandus Palembang, Jum’at (14/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gandus Akp Willian Herbinsyah, SIK yang diwakili Binmas Polsek Gandus Iptu Sartono, Kanit Lantas Polsek Iptu M Supriadi dan PJU Polsek Gandus, Lurah 36 Ilir Bapak A. Widian SH, Ketua RW 04 Bapak Joni, Ketua RT 28 Bapak Usman, Bhabinkamtibmas Polsek Gandus dan Personel Polsek Gandus.

Dalam kegiatan tersebut jajaran Polsek Gandus melaksanakan Patroli perairan dengan menggunakan alat transportasi air memantau keamanan di daerah perairan Kel 36 ilir dan melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi, bagi warga yg kurang mampu.

Kegiatan ini Bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang tinggal di pinggiran sungai musi dan membantu mengurangi beban masyarakat yg kurang mampu.

Selain itu juga Polsek Gandus Memberikan nomor telp polsek dan no HP kanit binmas polsek Gandus Iptu Sartono apabila membutuhkan bantuan dari Polri.

Adapun warga yg menerima bantuan tersebut, Ibu Romlah janda Lansia (73), Ibu Sapuanatiu Janda (65), Ibu Nur cahya janda (70), Ibu Rokiyah janda (58),Ibu Suryawati janda (61).

Dalam kesempatanya Warga menyampaikan terimakasih dan apresiasi sdh dikunjungi untuk silaturahmi, terima kasih jg karena selama ini Bhabinkamtibmas sdh aktif membantu permasalahan yg ada di Masyarakat, Ujarnya. (AmruIBI)

Komentar

News Feed