oleh

2 Unit Rumah Terbakar Di Subulussalam

-Daerah-10 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Subulussalam – Dua unit Rumah di Jalan Cut Mutia, Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri, Subulussalam hangus terbakar, Senin (23/3).

Dua Rumah yang diketahui milik Marlidin (35) Jasminudin Berampu itu mulai terbakar pada pukul 11.00 WIB, hingga berhasil dipadamkan pada pukul 12.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata yang merupakan tetangga korban, api berasal dari atap rumah Jasminudin, menjalar hingga ke rumah Marlidin tetangga satu dinding Jasminudin. Mengetahui terjadi kebakaran, warga sekitar langsung bekerjasama menggunakan alat seadanya memadamkan api.

Sekira 15 menit, tiga mobil pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api dibantu warga sekitar, kepolisian dan tentara. Area yang sempit, menyulitkan petugas pemadam kebakaran dalam bekerja memadamkan api.

Diduga kebakaran tersebut terjadi akibat kosleting listrik yang terjadi di atap rumah milik Jasminudin. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. ( Laporan Korwil Aceh – Baharuddin Berutu )

Komentar

News Feed