oleh

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang

Kegiatan audit koperasi Primer Kartika korem 044/Gapo oleh tim audit Itdam ll/Swj. Rabu (9/9/2020).

Bertempat di Ruang Koperasi Primer Kartika Korem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang kegiatan audit yang dilakukan oleh tim Itdam ll/Swj.

Rombongam tim audit Itdam ll/Swj yang di pimpin oleh, Letkol Inf Hardi Dharmawan Irutum Itdam ll/Swj, Letkol Inf Sugianto SH Irdyapers Itutum Itdam ll/Swj, Letkol Inf Drs Ade Sugianto Idyaren Proggar Itutben Itdam ll/Swj, Letkol Inf Budi Prihastoro SE Irdyater Itutum Itdam ll/Swj, di sambut Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos dan didampingi para Kasi Rem 044/Gapo, dalam sambutan Danrem 044/Gapo pelaksanaan audit kepada Koperasi Primer Kartika Korem 044/Gapo, laksakan tugas dengan cermat dan teliti seduai dengan prosedur,”kata Danrem.

Primer Kopersi Kartika Korem 044/Gapo memiliki 503 anggota koperasi yaitu, ada 7 anggota pengurus koperasi yaitu ketua Letda Inf H. Samsul Rizal, Serka Muntolibin, Serda Heru, Serda Akamedi, Koptu Marta Pns Suherni dan Pns Herawati, kegiatan audit ini untuk meningkatkan kinerja satuan.(Amru IBI).

Komentar

News Feed