oleh

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Kotamobagu – Ditengah masih mewabahnya virus corona (Covid-19) di negeri ini, kepolisian pun tak gentar untuk selalu melaksanakan sosial dan kampanye, serta bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Dimana untuk wilayah administrasi hukum Polres Kota Kotamobagu, Kamis (10/9/2020). Bertempat di depan Mako Polres Kotamobagu, jalan paloko kinalang telah dilaksanaka kegiatan bagi masker kepada warga yang melintas dengan melibatkan, personil Polri dan awak media cetak dan online, dipimpin langsung Kepala Bagian (Kabag) Ops AKP A.L Tatuwo.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK melalui Kasat Binmas AKP Wahab Hudodo menyampaikan kegiatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan pembagian masker sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat.

“Kita harus menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kumpulan massa,” ujar Hudodo.

Adapun dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.(eby).

Komentar

News Feed