oleh

3 Personel Berprestasi Polres Buol Dapat Penghargaan dari Kapolda Sulteng

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Buol (Sulteng) — Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Drs Rakhman Baso melakukan kunjungan kerja di Mapolres Buol beri penghargaan kepada 3 personel yang berprestasi, Kamis (22/10/2020).

Kapolda Sulteng yang didampingi didampingi Danrem 132 Tadulako Brigjen Farid Makruf, MA bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng Karo Ops Kombes Pol Laksana, Dirkrimum Kombes Pol Novia Jaya, Kombes Pol Suprayitno, yang melaksanakan kunjungan kerja disambut dengan hormat oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Kapolda Sulteng dalam kunjungan kerjanya memberikan piagam penghargaan kepada 3 personel berprestasi Polres Buol atas dedikasinya, masing-masing kepada:

1) Bripka Ismail Rusli yang bertugas di Satuan Reskrim Polres Buol dalam pelaksanaan tugas sebagai penyidik pembantu dengan dedikasi terbaik dalam pengungkapan kasus.

2) Bripka Budi Waskito Putro yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tiloan Polsek Momunu Polres Buol dalam pelaksanaan tugasnya mampu membina desa binaannya serta selalu hadir dalam kegiatan masyarakat.

3) Briptu Arfandi Nur yang bertugas di Satuan Intelkam Polres Buol dalam pelaksanaan tugas dibidang Intelijen.

Dari ketiga personel tersebut, yang diberikan penghargaan dari Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso memberikan tambahan reward kepada Bripka Budi Waskito Putro yang bertugas di Desa Tiloan Polsek Momunu mendapatkan perhatian khusus oleh Kapolda Sulteng untuk mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) pada tahun 2021 nanti.

Komentar

News Feed