oleh

3 Personilnya Berprestasi, Kapolsek Japut Berikan Reward


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota,- Rajin dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, 3 personil polsek jayapura utara mendapatkan penghargaan oleh kapolseknya bertempat di lapangan apel mapolsek jayapura utara, Selasa (27/10) pagi.

Dengan dihadiri Wakapolsek Iptu Septinus Mambruaru dan para Kanit serta personil, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.M menyerahkan langsung pemberian reward kepada tiga anggota tersebut.

Tiga personil yang menerima penghargaan atas prestasi terbaik dalam pelaksanaan tugas yakni Bripka Wiwit, Bripka Suwito, Brigadir Wahyudi.

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan, pemberian reward ini merupakan penghargaan dan apresiasi dari dirinya sebagai Kapolsek Jayapura Utara, kepada anggota Polsek Jayapura Utara yang dinilai sangat rajin dalam melaksanakan tugas strong poin pagi.

“Pemberian reward yang kita laksanakan saat ini merupakan penghargaan serta apresiasi saya kepada personil atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas Strong point,” Ungkapnya.

Dirinya berharap, kiranya anggota yang lain dapat menjadikan ini sebagai contoh agar bisa menjadi lebih baik lagi karena dirinya sangat menghargai usaha personil untuk melaksanakan strongpoin pagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk kedepanya saya akan menilai kembali dan saya akan memberikan reward secara bertahap bagi anggota yang saya nilai telah rajin dalam pelaksanaan tugas pengabdian sebagai anggota polri,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, reward tersebut diberikan terhadap anggota yang rajin dalam melaksanakan tugas strong point dimana penilaiannya terhadap pelaksanaan tugas personil untuk melayani masyarakat dengan jaga jalan di pagi hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 08.30 disaat masyarakat mulai beraktifitas.(*)

Penulis : Subhan Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed