oleh

300 Paket Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat Nelayan Pulau Pahawang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pesawaran (Lampung) – Jajaran Direktorat Polairud Polda Lampung membagikan paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Direktur Polairud Polda Lampung Kombes Pol Sis Mulyono, bersama Pangkalan AL Lampung yang diwakilkan oleh Komandan Detasemen Polisi Militer AL Mayor Laut (PM) Prasetyo Bekti, melaksanakan bakti sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, bertempat di Pulau Pahawang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Jumat (26/06/2020)

Jajaran Direktorat Polairud Polda Lampung secara serentak membagikan sembako sebanyak 300 paket sembako dengan jumlah:
1) Beras 1200 kg
2) Minyak goreng 200 Liter
3) Gula 200 Kg
4) Tepung terigu 100 kg
5) Mie instan 400 bungkus

“Paket sembako tersebut, akan dibagikan kepada masyarakat nelayan Pulau Pahawang, pembagian paket sembako melibatkan personel TNI dan Bhayangkari Cabang Polairud Lampung,” terang Kombes Pol Sis Mulyono.

Bantuan paket sembako diberikan langsung oleh Direktur Polairud dan Ketua Bhayangkari Cabang Polairud Lampung dari atas kapal kepada masyarakat nelayan Pulau Pahawang dengan mengunakan kapal, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kegiatan ini merupakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19.

Kombes Pol Sis Mulyono, berharap dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang dilakukan Ditpolairud Polda Lampung, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini, khususnya kepada para nelayan yang tinggal di perairan Pulau Pahawang.

Komentar

News Feed