oleh

300 PERSONIL GABUNGAN TNI- POLRI, AMANKAN PENETAPAN PILKADA KABUPATEN MERAUKE TAHUN 2020


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 23 September 2020, pukul 11.00 wit bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Merauke telah dilaksanakan kegiatan pengamanan penetapan Pilkada Kabuptaen Merauke Tahun 2020.

Pengamanan jalannya pelaksanaan tahapan Pilkada yaitu Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Merauke melibatkan sebanyak 300 personil TNI dan Polri.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK dalam kesempatannya mengatakan bahwa ua hari ini kita laksanakan pengamanan tahapan Pilkada tahun 2020 yaitu penetapan dan penarikan nomor urut dari tanggal 23-24 Septemer 2020.

Laksanakan tugas pengamanan ini dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, patuhi protocol Kesehatan dalam setiap pelaksanaan Pengamanan, kedepan anggota harus dapat menjaga Kesehatan guna pelaksanaan tugas pengamanan yang semakin padat.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos,M.Si membagi tugas personil agar anggota dapat berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa, dan diharapkan kepada anggota tetap pegang teguh Disiplin, Hirarki dan Loyalitas dalam setiap melaksanakan tugas.

Diketahui Ketua KPU Merauke Theresia Mahuze, SH telah Membacakan Keputusan KPU Kabupaten Merauke Nomor : 180 / PL .02.2-Kpt / 9101 / KPU-Kab / IX / 2020 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke Tahun 2020, selama pelaksanaan penetapan situasi Kamtibmas Kota Merauke masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Jayapura, 23 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed