40 Personel Polda Sumsel Mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Sum-Sel548 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan SIK, SH, MH mewakili Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM memberikan piagam penghargaan kepada personel Polda Sumsel yang berprestasi dan personel yang berulang tahun, Senin (4/1/2021).

Dalam arahannya Wakapolda Sumsel mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja personel yang telah menorehkan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya.
“Semoga prestasi ini dapat memacu anggota lainnya dalam meningkatkan pelayanan serta kinerjanya dalam melayani masyarakat,” kata Wakapolda Sumsel.

Kepada segenap Personel yang telah memenangkan lomba karya tulis Pilkada Tahun 2020 semoga menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja selaku abdi negara dan abdi masyarakat.
Jangan ada lagi kata “ ini bukan tugas saya, tetapi ini tugas saya“ tegas Wakapolda Sumsel.

“Teruslah bekerja dan berprestasi, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas” ucap Wakapolda Sumsel.

Pemberian penghargaan ini merupakan program dari Kapolda Sumsel untuk personel berprestasi yang diusulkan oleh Kasatker ataupun Kasatwil.
Daftar Penerima Penghargaan Kapolda Sumsel :
(1). Kombes Pol Heni Kresnowari SP., S.E., M.Si Kabidkeu Memberikan Asistensi dalam Penyajian dan Pelaporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Ta. 2019
Pers Bidkeu yang Mendapat HAR :

  1. Kompol Heru Kunchyo, S.E.
  2. Penata Sujiati
  3. Penata Luska
  4. Penda Evi Lisnaini
  5. Ipda Ronald Feryanto
  6. Penda Adi Rachmat
  7. Bripka Joko Handoko

(2). AKBP Gun Heryadi S.I.K. Kabag Binops Ditsamapta Melaksanakan Tugas BKO Polda Metro Jaya Ta. 2020 Dalam Rangka Kegiatan Pemgamanan Unras di Istana Negara R.I Personel Samapta yang Mendapat HAR :

  1. AKP Toni Arman
  2. AKP Arfanol Amri
  3. Ipda Dohan Yoanda.P
  4. Aiptu Didi Ariyanto
  5. Aiptu Syofyan Oktavian
  6. Bripka Ali Wardana
  7. Bripda Satria Chandra
  8. Bripka Vherry Andora
  9. Bripka Azwadi
  10. Bripda Juanda
  11. Bripka Aris Munandar
  12. Briptu M. Yogi Leo
  13. Bripda Agung Rambang. P
  14. Bripda Fathurrahman Isnanda
  15. Bripda Wahyu Trinata.
  16. Bripda Nivriansyah
  17. Bripda Reynold Sinaga
  18. Bripda Agustiar
  19. Bripda Ebit Pratama
  20. Bripda M. Ilham. H

(3). AKBP Rudi Junus Jacob Ledo, SH, S.I.K Kasubdit 4 Dit Reskrimum Sebagai Juara Harapan 2 dalam Lomba Karya Tulis Pilkada Sumsel.

(4). Kompol Arif Mansyur S.H., S.I.K., M.M Kasubbag Pangkat Ro Sdm Sebagai Juara Harapan 1 dalam Lomba Karya Tulis Pilkada Sumsel.

(5). AIPDA Muhammad Aliudin, S.H BA BIDHUMAS yang Berdedikasi dan Loyalitas Tinggi dalam Pelaksanaan Tugas sebagai editor Majalah WIRA BHAKTI/TRI BRATA NEWS SUMSEL Sejak 16 Februari 2011.

(6). KOMPOL Dani Prasetya S.I.K., M.M Kasi BPKB Dit Lantas Sebagai Pemenang Juara 2 Nasional Zona B Lomba Design Prorotype GD. Pelayanan BPKB dalam Rangka HUT Lalu Lintas Polri.
Personal Ditlantas yang mendapatkan HAR :

  1. Aiptu Raden Indra
  2. Aipda Nizam Zahman
  3. Bripka M. Ferial

(7). AKP Siti Farida, S.H Subdit Paminal Bidpropam yang Responsif dalam menanggapi laporan masyarakat (Dumas) terhadap pelanggaran Pilkada di Kab. OI yang dilakukan oleh oknum anggota Polri sehingga masyarakat merasa terlindungi dan dilayani dengan sangat baik. Personil Paminal yang mendapatkan HAR :

  1. Ipda Syaparuddin Akso
  2. Bripka Hermawan Agus
  3. Briptu Said Opri. (Amru IBI).

Komentar