oleh

ACARA MUSRENBANG KECAMATAN SINGKIL UTARA UTAMAKAN EKONOMI LOKAL

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Aceh Singkil -Peningkatan kualitas ekonomi lokal yang mampu berdaya saing, hal itu yang menjadi tujuan dalam mendongkrak berbagai rencana yang di lakukan melalui pemerintah Kabupaten Aceh Singkil

Melalui Musyawarah Rencana Bangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Singkil Utara Tahun 2020, sesuai dengan hasil  pantauan media ini (3/2-2020) ketika berlangsungnya kegiatan di kantor camat singkil utara berjalan dengan baik

Kata sambutan Camat Singkil Utara H.Amril,SH.M.Si, ini merupakan usulan dari Musrenbang tujuh (7) Desa Gosong Telaga Timur,Barat,Selatan,Utara,Ketapang Indah,Kampung Baru dan Telaga. Dalam kawasan wilayah merupakan se Kecamatan Singkil Utara.

Maka dari itu kita bawa ke musrembang Kecamatan Singkil Utara tahun 2021 dengan tema peningkatan kualitas ekonomi lokal yang berdaya saing, Rencana Kegiatan Pembangunan (RKP)Tahun Anggaran 2020 pelaksanaannya Tahun 2021 dan halaman kantor camat singkil utara selalu langganan banjir tiap tahunnya. Musrenbang Kecamatan Singkil Utara Tahun 2021 langsung di buka oleh Sekda Aceh Singkil DRS.Azmi dalam sambutannya, “saya mewakili Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dan Wakil Bupati Sazali,S.Sos saat ini lagi dinas luar,  apa yang menjadi usulan yang sudah di sepakati bersama melalui Musrembang ini, tentunya akan kita sampaikan langsung kepada pak Bupati,”  kata Sekda Aceh Singkil.

Sembari DRS.Azmi menambahkan, ” pembangunan itu dari desa menuju kota dan kecamatan untuk kabupaten Aceh Singkil harus tetap dikawal dengan baik agar tujuan pembangunan yang dimaksut dapat menyentuh sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada umumnya,” tandas Sekda. acara tersebut di hadiri oleh plus muspida,muspika,SKPK dan para undangan lainnya. ( Laporan Korwil Aceh – Baharuddin Berutu )

Komentar

News Feed