oleh

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota – Kepolisian Sektor Muara Tami terus melakukan patroli sambang dan mengimbau warga untuk menggunakan masker menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid-19, Senin (27/7).

Hal ini dilakukan Aipda Slamet Riyadi bersama 3 tiga personil kepada warga Distrik Muara Tamu agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan imbauan yang dilakukan pihaknya agar masyarakat Distrik Muara Tami dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas diluar rumah warga wajib memakai masker bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona (Covid-19), tapi juga menghindarkan orang disekitar kita agar tidak tertular, ” Ucapnya.

Lanjut Kapolsek, sesorang yang terinfeksi covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkan nya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah, “ujar AKP Jubelina Wally.

Selain terus melakukan imbauan agar msyarakat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan serta penerapan physical distancing.

“Diharapkan warga yang berada di wilayah Distrik agar tetap taat dengan peraturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, ini untuk kebaikan kita bersama, ” Pungkasnya.


Penulis : Andi Humas Resta Kota Jayapura
Editor Arter Kirojan SE IB Papua

Komentar

News Feed