oleh

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Belitang Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Belitang, KALBAR – Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Kasium Polsek Belitang Bripka Erik tidak henti-hentinya terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Bripka Erik yang sedang melaksanakan patroli dialogis dan bertemu warga pada Kamis (20/8/2020).

“Kami selalu menghimbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan dan dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Erik.

Bripka Erik juga menjelaskan bahwa untuk mencegah Covid-19 perlunya mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan bahwa perlunya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam melakukan pencegahan Covid-19.

“Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, pihaknya juga terus mengimbau warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru,” Pungkas IPTU Suritno.(RizaL Z)

Komentar

News Feed