oleh

Ade Barkah Surahman : MUSDA X Partai Golkar Kabupaten Bogor, Kali Ini Sangat Berbeda

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Musyawarah Daerah X (MUSDA) Partai Golongan Karya Kabupaten Bogor. Sungguh kali ini sangat berbeda dalam situasi status Pandemi Covid-19 yang berlangsung penuh khidmat dan kekeluargaan. Acara tersebut diselenggarakan di tenda lapangan Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Jumat (07/8/2020).

Acara tersebut dihadirkan oleh seluruh Ketua PK (Pengurus Kecamatan), Baik dari Dapil 1 sampai Dapil 6 Tingkat Kabupaten Bogor. Dan semua tingkat kegiatan tersebut sesuai ketentuan pemerintah yaitu lebih mengutamakan protokol kesehatan, selanjutnya kegiatan MUSDA X ini diawali dengan pemberian bantuan kepada masyarakat dampak korban bencana alam yang dialaminya saat waktu lalu, bantuan tersebut berupa sembako, dan juga semen. Hal ini yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman.

“Hal senada juga disampaikan Ade Barkah, Kontestasi MUSDA X yang berlambang Pohon Beringin kali ini sungguh berbeda, Dalam Pemilihan unsur ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, diwarnai secara Aklamasi, mengingat tidak ada calon lagi dan semua konsideran tingkat PK, mendukung dan mendorong, bahwa H. WAWAN HIKAL KURDI untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, untuk masa bhakti 2020 – 2025, yang menggantikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor telah berakhir Massa Bhaktinya 2015 – 2020. H Ade Ruhandi, SE, akrab dipanggil Jaro Ade.”

Setelah mendengarkan pandangan dari seluruh peserta sidang dan menyelesaikan seluruh prosesi Musda X Partai Golkar, tanpa ragu lagi pimpinan sidang langsung menetapkan H. Wawan Hikal Kurdi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor masa bakti 2020-2025 yang langsung dibentuk team formatur untuk menentukan sususan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor

“Hal serupa juga diungkapkan pada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor terpilih. H. WAWAN HIKAL KURDI “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para peserta Musda X Partai Golkar yang sudah memilih saya menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, dengan ini saya juga berharap agar semua panglima Partai Golkar bisa bekerja bersama-sama dan solid untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik yang akan dihadapi Partai Golkar Kabupaten Bogor, saya juga berjanji akan segera menyelesaikan susunan kepengurusan segera karena banyak agenda yang harus segera diselesaikan sesuai amanah DPD Jawa Barat”. Pungkasnya.
(WM_IBI.com)

Komentar

News Feed