Ahong, Ketua Berau Marine Family Tutup Open Lokal Berau Marine Cup I, Turnamen Berikutnya Ia Akan Adakan Open Turnamen Futsal Umum

KAL-TIM474 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, TANJUNGREDEB Kaltim) | Ketua Berau Marine, Nugrah Himawan (Ahong) mengucapkan terimakasih atas dukungan sponsor serta partisipasi Tim-Tim Futsal lokal di Kabupaten Berau yang telah ikut andil dalam Turnamen Berau Marine Family Cup 1 yang dilaksanakan di GOR Pemuda Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

Dalam acara penutupan tersebut, Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau yakmng diwakili Asisten I M Hendratno ,Kepala Kajari,Nislianuddin, Kepala KUPP, Hotman Siagian, Perwakilan Kapolres Berau, Ketua panitia penyelenggara, Azis Mansyah berserta panitia lainnya, dan yang telah hadir, dalam acara penutupan turnamen Berau Marine Family Cup 1.

“Saya ucapkan terimakasih kepada petugas dari kepolisian yang sudah menjaga keamanan serta kondusifitas pelaksanaan turnamen futsal ini,” Ucapnya.

Ahong juga mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen Futsal Berau Marine Famili Cup 1 pada hari ini.

“Kepada tim yang kalah mohon jangan berkecil hati dan jangan bersedih, dilain waktu kalian masih mempunyai kesempatan untuk menjuarai turnamen futsal berikutnya,” Ujar Ahong.

Dirinya selalu Ketua Berau Marine Family sangat apresiasi terhadap 4 tim yang berlaga pada malam ini, dengan semangat juang dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga turnamen futsal ini berjalan dengan lancar hingga malam penutupan malam ini.

Kedepan, dikatakan Ahong, dirinya akan mengadakan event futsal kembali yaitu akan mengadakan open turnamen futsal untuk umum, diharapkan lokal Berau dapat bersaing dalam event tersebut.

“Rencanannya kami akan mengadakan turnamen futsal sepertinya ini dalam setahun yaitu 2 kali, agar Kabupaten Berau memiliki pemain futsal yang bisa membawa nama Berau menuju kancah nasional maupun internasional,” Terang Ahong.

Terakhir, Ahong juga berharap mendapatkan support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Berau dan ia juga akan selalu mensupport Pemkab Berau, agar dalam setiap turnamen yang diadakan akan lahirnya putra-putra daerah yang bisa mewakili Berau.

(IBI-Fery)