Ajak Bersinergi, Dirbinmas Polda Banten Sambang Ke Kantor Kelurahan Penancangan

BANTEN220 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Guna memperkuat sinergitas, Ditbinmas Polda Banten silaturahmi dengan Staf Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, ajak bersinergi dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman dan damai. Selasa (19/04).

Berlangsung di Kantor Kelurahan Penancangan, kegiatan dilaksanakan oleh Ipda M. Agus Hirwan dan 2 personel Ditbinmas lainnya, disambut langsung oleh Sekretaris Lurah Nini dan Staf Ela.

Pada kesempatan ini, Agus mengajak pihak Kelurahan agar lebih giatkan kembali kegiatan-kegiatan yang bersifat mengingatkan, menghimbau maupun mengajak masyarakat untuk bersama menangkal segala gangguan kamtibmas yang ada di tengah masyarakat. “Kesempatan ini, saya mengunjungi Kantor Kelurahan Penancangan dalam rangka mengajak bersinergi pihak Pemerintah Desa untuk bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan dami jelang Hari Raya Idul Fitri nanti,” Ucap Agus saat ditemui.

Agus pun menambahkan, bahwa dalam menghimbau atau bersentuhan dengan masyarakat peran aktifkan sinergitas 3 pilar, baik Pemerintah Desa, Babinsa serta Bhabinkamtibmas guna mewujudkan stabilitas kamtibmas tetap kondusif. “Saya mengajak pihak Pemerintah Desa, dalam menghimbau masyarakat untuk peran aktifkan sinergitas 3 pilar yang ada, untuk bersama-sama mengajak masyarakat untuk mendukung penuh serta patuh akan anjuran Pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19, seperti patuh akan prokes dan mengikuti kegiatan vaksinasi, demi kebaikan bersama.” ungkap Agus. (Bidhumas/YG).