Ajak Bersinergi, Ditbinmas Polda Banten Sambangi Komunitas PBCC Serang

BANTEN197 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Ditbinmas Polda Banten rutin lakukan silaturahmi kepada masyarakat yang tergabung pada Komunitas. Kali ini, Ditbinmas kunjungi Komunitas Punk Bike Ciracas Community (PBCC) bertempat di Base Camp PBCC pada Rabu (09/03).

Kegiatan tersebut dipimpin Paur Binorsosmas Ipda M. Agus Hirwan beserta personel Ditbinmas Polda Banten, kunjungan Ditbinmas ini disambut baik oleh Pembina PBCC H. Heri.

Saat ditemui, M. Agus Hirwan membenarkan kegiatan tersebut. “Benar, hari ini kami berkunjung ke Komunitas PBCC, dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Polri dan rekan-rekan komunitas, tentu dalam rangka mengajak bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucap Agus.

Di tempat yang sama, Pembina PBCC H. Heri mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan silaturahmi dari Polda Banten. “Mewakili rekan lainnya, saya ucapkan terima kasih atas kedatangan Personel dari Polda Banten, menyempatkan waktu untuk tetap menjaga keakraban antara Polri dan masyarakat,” ujar Heri.

Heri menambahkan, bahwa PBCC ini merupakan kumpulan pensiunan atau purnawirawan memiliki hobi yang sama. “Untuk diketahui, PBCC merupakan wadah silaturahmi para pensiunan atau purnawirawan yang memiliki hobi yang sama, yaitu bersepeda atau gowes. Namun seiring berjalannya waktu, PBCC berkembang menjadi komunitas yang bergerak dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” tutup Heri. (Bidhumas/YG).