Ajak Muspika Yuk Ngopi Wae, Kapolsek Cadasari Himbau Antisipasi Omicron

BANTEN206 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Pandeglang- Terjadinya perkembangan varian baru Covid-19 yaitu Omicron, Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu,S.E Menghadiri rapat Koordinasi muspika Kecamatan Karang tanjung yang digelar di aula kantor Kecamatan Karang tanjung, sekaligus membahas persiapan vaksin untuk usia 6 sampai dengan 11 tahun. Senin(31/01/2022)

Dalam rapat tersebut membahas langkah-langkah yang harus diambil sebagai upaya pencegahan penyebaran varian baru covid19 yaitu Omicron yang sudah terjadi di beberapa daerah. Sehingga dengan langkah yang tepat diharapkan mampu mencegah penyebaran varian baru tersebut, kemudian selain itu dalam rapat tersebut dibahas pula persiapan vaksinasi untuk usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun pada tingkat sekolah SD.

“Kita laksanakan rapat koordinasi tingkat muspika Karang tanjung dalam rangka menyamakan upaya atau langkah pencegahan penyebaran covid varian omicron serta persiapan program vaksinasi untuk anak 6 sampai dengan 11 tahun, sehingga nanti diharapkan dalam pelaksanaanya bisa efektif dan aman serta tertib sesuai yang diharapkan,” pungkas Lutfi. (YG)