oleh

Akan Bertugas di Mabesad Mayjen TNI Irwan S.I.P M. Hum Pamitan ke Kapolda Sumatera Selatan

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang, Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus berpamitan kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S, MM yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, Jl. Jendral Sudirman Km. 4.5 Kota Palembang, Kamis (30/7/2020). Pertemuan kedua pejabat tersebut kental dengan nuansa persahabatan.

Acara pelepasan pedang pora yang diiringi oleh Kapolda Sumsel dan disambut oleh jajaran Polda Sumsel sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Polda Sumsel kepada Mayjen Tni Irwan, S. IP, M. Hum yang selama ini dinilai memiliki dedikasi dan kinerja yang baik dalam memimpin Kodam II/Sriwijaya yang bersinergi dengan Polda Sumsel membangun serta memajukan Provinsi Sumsel terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Sumsel.

Kapolda Mengatakan inilah bentuk kerjasama, kekompakan dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Kapolda tidak lupa mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Mayjen TNI Irwan, S. IP, M. Hum, semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya. Jangan lupakan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Terima kasih atas semua dedikasi yang terbaik untuk Sumsel, kami tidak akan pernah melupakanmu. Sumsel bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan karir sang jendral yang terkenal tegas, ramah dan merangkul seluruh personil, imbuhnya.

Selama kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan akan segera mengakhiri masa tugasnya. Beliau akan mengisi posisi baru sebagai Perwira Ahli Tk. III Kasad Bidang Ekkudag (Orgas baru) di Mabesad. Sementara, jabatan Pangdam II/Swj akan digantikan oleh Mayjen TNI Agus Suhardi. Rencananya, serah terima jabatan Pangdam II/Sriwijaya dari pejabat lama ke pejabat baru akan digelar di Mabesad, Jakarta pada tanggal 6 Agustus 2020 mendatang.

Tidak hanya mengunjungi Kapolda Sumsel, dijadwalkan pada hari ini, Kamis (30/7/2020), Pangdam II/Swj juga akan melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka pamitan kesejumlah pejabat Forkopimda Prov. Sumsel lainnya, seperti Gubernur Sumsel, ke Danlanal Palembang dan Kejaksaan Tinggi Prov. Sumsel. Dalam kunjungan tersebut Pangdam II/Swj didampingi Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P dan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan.(Amru IBI/Pendam II/Swj).

Komentar

News Feed