oleh

Akbp Rizal Agus Triyadi, S.IK Resmi Menjabat Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir Kab. (Pali)

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang AKBP Rizal Agus Triyadi, S.IK, Resmi menjabat Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Kasatwil Polda Sumsel setelah serah terima langsung dengan AKBP Yudhi Suhariyadi, S. IK yang bertugas menjadi Irbid Itwasda Polda Kaltim yang di Pimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM di Gedung Promoter Polda Sumsel Lt. III, Senin (26/10/2020).

Sebelumnya AKBP Rizal Agus Triyadi, S.IK menjabat sebagai Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, Upacara serah terima langsung ini dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar meski sedang menghadapi kondisi wabah virus Covid-19 tetap mengikuti protokol. Kesehatan.

Dari pantau media Investigasi Bhayangkara, hampir kurang waktu satu tahun bertugas di Polda Sumsel prestasi dan karir Akbp Rizal Agus Triyadi, S. IK terus naik, yang sebelumnya Menjabat sebagai Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel yang pada saat itu menyampaikan pengungkapan Kasus Pelaku berita Hoax “Berita Virus Covid-19” yang berhasil di amankan Ditreskrimsus Polda Sumsel dan beliau selalu juga bersinergi dan dekat dengan Rekan-Rekan Media di Sumsel, selanjutnya Beliau mendapat promosi kembali mendapatkan amanah menjabat sebagai Danyon C Pelopor Satbrimob OKU Timur Polda Sumsel bertugas dengan baik dengan menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten OKU Timur dengan Kondusif dan juga berhasil mengagalkan pelaku begal di wilayah OKU Timur yang mendapat apresiasi dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Dengan prestasinya dalam bertugas Akbp Rizal Agus Triyadi, S.IK sekarang dipromosikan menjabat Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) yang akan bertugas menjaga Wilayah Hukumnya dengan aman dan nyaman, serta menjadikan Polri promoter, memimpin dan melayani masyarakat serta menciptakan suasana yang kambtimas kondusif dan kelancaran di saat Pilkada di Kabupaten Pali yang akan datang (9/12/2020), serta selalu menjaga, mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, (Amru IBI).

Komentar

News Feed