oleh

Akhirnya : Perusahaan PT. DSN GROUP merangkul koperasi Jasa maharaja Kutai Mulawarman sebagai mitra kerja Perusahaan.

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com .
Muara Wahau Kutim, Kaltim (12/11/2020).

Kelanjutan aksi damai yang dilaksanakan oleh warga desa Jabdan , Bertempat di lokasi Despatch (tempat pengiriman) CPO Desa Persiapan Jabdan, Kec. Muara Wahau, Kab.Kutim berakhir suxses .

Warga masyarakat desa Persiapan Jabdan yang ternaungi dalam Koperasi Jasa Maharaja Kutai Mulawarman ” merasa senang dengan terjalinya kerjasama dengan pihak Perusahaan DSN GROUP .

Koordinasi damai ini diketuai oleh kordinator aksi ( Iriansyah) yang juga menjabat sebagai Kepala Lembaga Adat Desa Kerajaan Kutai Mulawarman .

Dari hasil Konfirmasi dengan Ketua Koperasi Jasa Maharaja Mulawarman yang berbadan Hukum No . AHU -0005959 AH- 01. 26 Tahun 2020 mengatakan ” aksi yg kami lakukan ini sebatas untuk bisa berdiskusi dengan Pihak Managemen DSN GROUP terkait peluang pekerjaan yang dapat di kelola oleh Koperasi kami khususnya angkutan cpo ” . pungkasnya

Dalam aksi damai tsb hadir dari perwakilan Managemen DSN GROUP Bp. Kokok Budianto selaku CSR Head Area 1 Kaltim .

Diskusi yang berlangsung sejak pukul 16.00 – 18.00 tsb menghasilkan kesepakatan berupa Berita Acara tertulis yg di tanda tangani oleh kedua belah pihak dan berakhir dengan baik.

Mudah2an untuk kemudian hari harapanya pihak Perusahaan dan masyarakat dapat terjalin suatu bentuk kerja sama yang harmonis .( IBI NEWS KALTIM ).

Komentar

News Feed