oleh

Akibat Cemburu Buta Nasrud Dianiaya Palu, Pelakunya Diamankan di Polsek Malunda Polda Sulbar

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Majene – Nasib Naas dialami Nasrud salah satu warga di Dusun Mekkatta Desa Mekkatta Kecamatan Malunda Kabupaten Majene setelah mendapat serangan tiba-tiba dibagian kepalanya dengan menggunakan Martil (Palu).

Penganiayaan tersebut tepatnya terjadi di rumah Jamaluddin di Dusun Mekkatta yang dilakukan oleh AL, Sabtu (2/1/21) kemarin.

“Terduga pelaku nekat melukai korban karena cemburu buta kepada korban yang selama ini dekat dengan istrinya.”

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Malunda Iptu MS Kamali Raafi berdasarkan keterangan personilnya dilapangan saat melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi yang ada.

Sementara itu, luka koban yang cukup para dan terus mengeluarkan darah dilarikan langsung ke rumah sakit umum Majene untuk penanganan yang lebih intensif.

Bersamaan dengan itu, terduga pelaku yang melarikan diri juga telah diamankan personil Polsek Malunda melalui penggalangan ke pihak keluarga dan akhirnya menyerahkan diri subuh dinihari

Menjaga hal-hal yang tidak diinginkan atas kejadian tersebut, pihak kepolisian juga telah menghimbau keluarga korban sekaligus memberikan pemahaman bahwa kejadian ini akan dituntaskan seadil-adilnya dengan harapan mereka tidak mengambil tindakan sendiri dengan membalas perbuatan terduga pelaku.

(Humas/Gid)

Komentar

News Feed