oleh

Akibat Kelalaian Berlibur Wisata Membawa Duka BOGOR, Gunung Bunder

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Hiruk pikuk dalam libur panjang, menjelang akhir pekan kali ini, telah terjadi kebakaran kendaraan roda 4 dengan ber Nomor Polisi B 1415 CUF Grand Livina. Tempat Kejadian Perkara kali Jalan Raya Gunung Salak Endah, Desa Gunung Bunder II. Kabupaten Bogor. Minggu (30/08/2020).

“Menurut keterangan saksi mata masyarakat setempat melintas kejadian ini terjadi sekitar pukul 11:00 Wib. Saat kendaraan sedang menuju kawasan wisata Gunung Bunder Kabupaten Bogor. Hal ini disampaikan pada nya saat diminta keterangan Awak Media Investigasi Bhayangkara Indonesian. Bahwa dalam kejadian itu didalam kendaraan terdapat 8 orang, yang terdiri 6 wanita dan 2 pria, semua adalah muda-mudi yang hendak berlibur akhir pekan pada wisata Gunung Bunder Kabupaten Bogor,” tukasnya.

“Hal senada pun disampaikan saksi mata. Bahwa kejadian kebakaran pada kendaraan tersebut, disebabkan pada aliran selang bensin yang terputus dan air ruang radiator yang panas dan kekurangan air, sehingga kendaraan tersebut mengeluarkan asap dan percikan api, disertai dengan slipnya kopling dan selanjutnya menyebabkan kebakaran hebat pada kendaraan tersebut. Alhamdulillah pada kejadian itu tidak ada korban jiwa. Kendaraan pemadam pun datang memadamkan kebakaran kendaraan itu. Dibantu Oleh Anggota Kepolisian Sektor Cibungbulang.” Terangnya***

(WM_IBI.com)

Komentar

News Feed