oleh

Akibat Penembakan Misterius Paranormal, Warga Kunciran Kota Tangerang Was-Was

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Kota Tangerang

Korban berinisial Armand (43)  tewas setelah melakukan sholat Maghrib akibat penembakan misterius di Jalan Raya Pinang Kunciran, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu (18/09/21) pada pukul 18.10 WIB.

Korban yang telah selesai melaksanakan Sholat Maghrib di Mesjid Nurul Yaqin dan berada di depan rumahnya, tiba-tiba di satroni 2 (dua) orang tak dikenal dan salah satu pelaku menembak korban didepan rumah korban tepat dibagian perut lalu korban berteriak ‘Saya ditembak’.

Foto: korban Armand telah tewas saat dibawa ke RS Mulya

Kemudian terdengar oleh saksi bernama Denhas  (Keponakan Korban) yang sedang berada didalam kamar rumah korban, saksi langsung keluar dan melihat korban yang berprofesi paranormal sudah berlumuran darah.

Saat ini penembak misterius tersebut dalam pengejaran Polisi Sektor Pinang.

Warga pun dibuat kaget dengan kejadian ini karena berlangsung cepat saat Maghrib.

“Korban tertembak di punggung sebelah kiri oleh orang tak dikenal dan tewas saat dibawa ke Rumah Sakit Mulya Pinang karena kehabisan darah.” ucap Aan selaku warga Jalan Baru Kunciran.

“Iya betul korban meninggal,” ujar Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril, Sabtu (18/9/21).

Polisi masih menyisir Tempat Kejadian Perkara( TKP) untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dan sejumlah saksi dalam penyelidikan lebih lanjut.

Sampai berita turun masih dilakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut dan kasus ditangani oleh Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota pimpinan Kasat Reskrim Kompol Bonar Pakpahan, S.IK, M.IK.

“Ini masih dalam olah TKP, sabar ya” pungkas Tapril. (Ard)

News Feed