oleh

Akibat Tuduhan Perkosaan, Korban Tewas di Tangan Kakak Beradik

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Mamujuh Tengah – Polsek Tobadak bersama Satuan Reskrim Polres Mamuju Tengah mengamankan tersangka pembunuhan Haeruddin (58), yakni AN (21) dan AG (22), yang merupakan dua bersaudara warga Desa Saloadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Peristiwa pembunuhan yang menewaskan korban bermula, Senin (7/9) sekitar pukul 13.30 WITA di dusun Sidomukti, Desa Saloadak, kedua pelaku bersama ibunya mendatangi rumah korban, kedatangan pelaku bermaksud menanyakan terkait kejadian pemerkosaan yang diduga dilakukan korban terhadap adik kandung pelaku Widiastuti (14) yang terjadi seminggu lalu di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Saat kedua pelaku tiba dirumah korban terjadi dari pertengkaran, situasi memanas berujung perkelahian menggunakan sajam yang mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tobadak Ipda H. Nino, SE, saat dikonfirmasi oleh media ini melalaui sambungan telepon seluler miliknya, Kamis pukul 20.00 WITA.

“Benar pak, kejadian pembunuhan yang menewaskan korban Haeruddin di dusun Saloadak tadi siang, untuk proses selanjutnya kasus ini sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Mamuju Tengah”, ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis Kasat Reskrim maupun Kapolres Mamuju Tengah belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian ini.

Komentar

News Feed