oleh

Aksi Bakhti Sosial Kemanusiaan SIAGAM SINERGI-BERAKHLAK-GIGIH-AMANAH-MELAYAN POLRES LHOKSEUMAWE

Lhokseumawe-investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Pasca Kebakaran Daya Kapolres sang Inisiator SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE AKBP Eko Hartanto, S.I.K bersama Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kristiyanto, S. AP dan Dansat Radar 231 Lhokseumawe Mayor Lek M Sarwo Edhi menyerahkan bantuan masa panik kapada pimpinan Dayah Darul Ulum, Desa Beunot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Jum’at (4/9/2020) siang.

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu Dayah Darul Ulum mengalami kebakaran serta menghanguskan beberapa bilik yang dihuni oleh para santri di lembaga pendidikan agama islam itu.

Kedatangan para pimpinan TNI/Polri itu turut didampingi Muspika Syamtalira Bayu, aparatur desa setempat dan tokoh masyarakat lainnya dan diterima langsung oleh pimpinan Dayah Darul Ulum Tgk Kussaini Mahmud.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH, MH mengatakan, kedatangan Kapolres bersama Dandim 0103 Aceh Utara dan Dansat Radar 231 ke Dayah Darul Ulum untuk menyerahkan bantuan masa panik pasca kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Semoga bantuan yang diberikan itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun kembali gedung atau bilik agar para santri bisa melaksanakan proses belajar mengajar lagi,” imbuhnya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 45 sak semen, 4.750 batu bata, 5 kardus mie instan, 5 papan telor ayam serta 50 Kg beras. Dan bantuan itu diterima langsung oleh pimpinan Dayah Darul Ulum Tgk Kussaini Mahmud, pungkasnya.

Report Chandra
For more information Humas polres Lhokseumawe

Komentar

News Feed