oleh

AKSI NYATA BELANEGARA MELAWAN COVID-19 BERSAMA 3 ORMAS

INESTIGASI BHAYANGKARA INDONESIA, COM. Jakarta –  Aksi nyata yg di lakukan 3 ormas ini patut mendapatkan apresiasi dalam sinerginya terhadap program pemerintah melawan COVID-19.Bukan kali pertama MPC.JAKARTA PUSAT yg di PIMPIN Bp.ROYAN KHALIFAH melakukan Aksi nyata sebelumnya beliau pernah mendapatkan amanat dari MPN yang  bekerja sama dengan BNPB dn INDIKA FOUNDATION..dalam GUGUS TUGAS TASK FORCE COVID -19.

dan  Memiliki ambulace GRATIS untuk masyarakat .tidak hanya di peruntukan untuk anggotanya akan tetapi masyarakat sekitar dapat  menggunakannya.

Dalam memerangi covid – 19 dan  memutus mata rantai paparan virus,BIDANG.KESRA MPC.PP jakarta pusat yang  di motori Bapak SAFARI HASNI baru baru ini melakukan dn menggandeng 3 ORMAS untuk menyatukan misi bersama dengan membagikan MASKER GRATIS di PASAR.RAWASARI (CEMPAKA PUTIH).

Giat aksi nyata ini di hadiri CAMAT CEMPAKA PUTIH (Bp.ANDRI FERDIAN).WAKAPOLSEK CEMPAKA PUTIH (IPTU Bp.M.RASYID)serta WADANRAMIL (Bp.S.BANIK) beserta POKDAR KAMTIBMAS. membagikan 500 masker kepada masyarakat di pasar kerbau RAWASARI.Acara yg berlangsung pukul.08.00 – 11.00..jumat siang hari

Kegiatan tersebut mendapatkan simpati masyarakat dan antusias warga yg menghadirinya acara tersebut.3 Ormas tersebut tidak asing bagi masyarakat dalam membantu program pemerintah PEMUDA PANCASILA…FKPPI Dan  POKDAR KAMTIBMAS yang selalu tampil di tengah tengah masyarakat.

Dalam sidak terbuka KETUA.MPC PP..ROYAN KHALIFAH memakaikan masker ke warga yg kedapatan tidak memakai masker di lokasi acara tersebut.Dalam himbauannya ketua.mpc jakarta pusat mengingatkan ke warga tersebut untuk dalam setiap kegiatan selalu memakai masker dn mengikuti aturan 3M…di setiap aktifitas keseharianya..beliau mengingatkan. ( R Zadoel)

Komentar

News Feed