oleh

Aktivis Labuhanbatu Apresiasi Kinerja Polsek Panai Tengah Dalam Memberantas Narkoba.

Investigasi Bhayangkara Indonesia com LABUHANBATU.Aktifis Labuhanbatu Raya Edi syahputra Ritonga mengapresiasi kinerja Polsek Paten. Sebab, banyaknya kasus narkoba yang diungkap membuktikan Polsek Panai Tengah berkomitmen dalam upaya pemberantasan narkoba.

Menurut Edy Syahputra Ritonga, upaya Polsek Panai Tengah dalam pemberantasan narkoba tidak pandang bulu bahkan diluar wilayah hukumnya telah menyelamatkan banyak jiwa generasi bangsa. Hal itu terbukti dalam pelaksaan Operasi Antik Toba 2021 yang digelar belum lama ini.

” Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH beserta Kanit Reskrim IPDA Chaidir Suhartono dan tiga personel lainnya mendapat reward dari Kapolres Labuhanbatu. Sebab, dari 5 kasus terget yang ditentukan, Polsek Panai Tengah berhasil mengungkap 8 kasus,” ujar aktifis alumni ULB tersebut.

Selain itu, pada hari Kamis (15/04/2021) Polsek Panai Tengah beraksi kembali dan berhasil meringkus pelaku beserta mengamankan barang bukti narkotika jenis tanaman ganja seberat 2 Kg. Suatu prestasi dalam menyelamat anak generasi bangsa dalam penyalahgunaan Narkotika, Polsek Panai Tengah berkomitmen dalam penindakan penyalahguna narkotika diwilayah hukumnya.

TRIBRATA TV
Labuhan batu.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH sebelumnya mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan. Ia juga berharap dukungan dari semua pihak dalam upaya pemberantasan narkoba, minimal memberikan informasi. Pihaknya, katanya, berkomitmen untuk upaya pemberantasan narkoba.

” Tiada ruang dan tempat bagi bandar dan pengedar bahkan pemakai sekalipun di Wilkum Polsek Panai Tengah. Untuk diketahui bahwa Polsek Panai Tengah berkomitmen dan bersinergi dengan masyarakat dalam hal membumi hanguskan peredaran barang haram yang namanya narkoba,” tegasnya.
(Marhite Rajagukguk)

Komentar

News Feed