Algafri Rahman Hadir Pelantikan IDI Bangka Tengah Tahun 2022-2025

Berita Hari Ini331 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bangka Tengah

Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bangka Tengah Periode Tahun 2022-2025 di Pimpin oleh Ketua IDI Wilayah Propinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili dr.M.Brizain, Sp.OG di Ballroom Hotel Santika Pangkalan Baru, Minggu (19/3/2023).

Berjumlah 42 Dokter yang tergabung dalam Pengurusan IDI Bangka Tengah, jumlah Anggota IDI Bangka Tengah Periode Tahun 2022-2025 sebanyak 105 orang.

Penyematan kalung jabatan dari Ketua IDI Bangka Tengah sebelumnya dr.Bahrun Siregar Sutrisno, M.Kes. kepada dr.Yeni Marlina,Sp.PD Periode 2022-2025.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman menyampaikan pentingnya peran IDI untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya di Bangka Tengah.

“Alhamdulillah kita telah menyaksikan langsung pelantikan IDI Bangka Tengah. Tentu keberadaan IDI sangat penting untuk membantu Pemerintah Daerah memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang betapa pentingnya sehat itu, karena sehat adalah modal utama apapun yang kita lakukan kalau tidak sehat itu akan susah,” Ungkap Algafri Rahman.

Dilanjutkan lagi oleh Algafri Rahman ” Dibuat program kerjanya, saya siap mendukung supaya IDI Bangka Tengah tetap eksis,” Ucap Algari Rahman.-

(Ach IBI).