ALIANSI WARTAWAN PASUNDAN PANGANDARAN SANTUNI PULUHAN ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA BERUPA BINGKISAN SEMBAKO

JA-BAR311 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

PANGANDARAN – Aliansi Wartawan Pasundan(AWP) menggelar acara  santunan anak yatim piatu dan dhuafa. Bertempat di kantor sekretariat Aliansi Jl. Raya Pangandaran Dusun Babakanjaya Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.
Dengan dihadiri Istri Bupati Pangandaran yang juga ketua PKK Pangandaran Hjh. Nurlela Wiradinata, Danramil 1318/Padaherang Kapten Inf. Jamino, Kapolsek Padaherang Iptu. Aan Supriatna, SH , Camat Padaherang Edi, Diskominfo  Iday,  serta tamu undangan dan seluruh anggota Aliansi Wartawan Pasundan.. Senin, 26/04/2022.
Ketua Aliansi Wartawan Pasundan (DPD)Pangandaran, Dede Richal dalam sambutannya menuturkan, acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta mempererat silaturahmi anggota dan peduli kepada sesama.”Ia berharap kegiatan ini berjalan rutin dilakukan oleh Aliansi dan bisa bersinergi dengan pemerintah maupun swasta,”tuturnya.
“Di momentum bulan Ramadhan ini kami mengadakan acara santunan yatim piatu dan dhuafa serta rencana buka puasa bersama  dan bagi tadjil sore nanti. ” Ini merupakan bentuk program sosial yang kami canangkan agar mendekatkan anggota Aliansi kepada masyarakat, serta mempererat silaturahmi. Semoga bantuan ini  bisa bermanfaat bagi adik-adik yatim piatu dan dhuafa,” sambung Dede.
Terimakasih yang tak terhingga kepada para dermawan yang turut membantu sehingga kegiatan  santunan AWP terlaksana sesuai rencana. Dan do’anya kepada adik adik semua semoga santunan ini bisa bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat,”tuturnya.
Sementara itu,  Hjh. Nurlela Wiradinata dalam sambutannya  menyampaikan agar semua pengurus dan anggota semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, dan terus solid serta peduli terhadap yatim piatu juga dhuafa sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat bukan hanya pengembangan diri dan peningkatan propesionalisme wartawan saja,”ucapnya.
Lebih lanjut Hjh. Nurlela menuturkan, ” Saya memberikan apresiasi yang setingi – tingginya kepada seluruh jararan pengurus Aliansi Wartawan Pasundan dan anggota atas  undangannya dan diselenggarakannya kegiatan santunan anak yatim-piatu dan dhuafa, juga terimakasih yang tak terhingga kepada para dermawan yang sudah turut membantu kegiatan  santunan AWP,”tuturnya.
“Ini wujud dan bukti dari kepedulian bersama dan juga sinergitas dengan para donatur terhadap anak yatim piatu. Semoga kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi, dan bisa dilaksanakan secara continue, Mari kita terus berkontribusi dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. Tetap Selalu Menjaga silaturahmi dan Prokes jelang lebaran. (Encep.Dian)