Alumni AKABRI 90, Lakukan Bakti Sosial Melalui Vaksinasi Massal di Wilayah Kabupaten Sigi

Berita Hari Ini352 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Dalam pecepatan Vaksinasi guna mendukung program pemerintah, Alumni AKABRI 90 Polda Sulteng – Polres Sigi, menggelar Vaksinasi pada warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Selasa (26/10/2021) pagi.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Pos Lalulintas Polres Sigi, Jln Karajalemba. Serta dihadiri PJU Polres Sigi.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.I.K, mengatakan “kegiatan vaksinasi ini adalah, salah satu bukti nyata pengabdian Alumni AKABRI 90 dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksin di indonesia, agar Masyarakat Tetap Sehat dan dapat terhindar dari wabah covid-19,” ungkapnya.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu program bakti sosial Alumni AKABRI 90, yakni mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksin Serta bentuk kepedulian kepada masyarakat pada situasi Covid-19 saat ini kami melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum menerima vaksin maupun yang ingin divaksin tahap II,” tutur Wakapolres.

Lanjut, “ kami juga berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten sigi khususnya dinas kesehatan yang selama ini telah bersama-sama dengan kami dalam mendukung program vaksinasi di kabupaten sigi” tandasnya.

( Faisal )