oleh

Alumni Akpol 1991 ke-29 Tahun Batalyon Bhara Daksa Laksanakan Bakti Sosial

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM., melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 ke-29 tahun Batalyon Bhara Daksa di 2 (dua) lokasi berbeda tepatnya di Jalan pdam tirta musi SMA PGRI dan di samping kantor perikanan jalan pangeran ratu Rt.24 Kelurahan 15 ulu palembang, Senin (27/07/2020).

Kabid humas mewakili keluarga besar alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya yang terdampak pandemi covid-19. Jumlah bantuan yang dibagikan sebanyak 500 paket sembako, ini jangan dilihat dari nilainya tetapi yakinlah ini bentuk ketulusan dan keikhlasan hati untuk berbagi serta menjalin tali silahturahmi dengan saudara-saudara kita yang saat ini kesulitan akibat terdampak pandemi covid-19, ujarnya.

Apa yang telah diberikan oleh kepolisian khususnya Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa saat ini, semoga dapat bermanfaat paling tidak dapat mengurangi beban dari saudara-saudara kita yang terpuruk perekonomiannya akibat virus covid-19. Mari bersama-sama kita berdoa agar nantinya ada kegiatan-kegiatan lainnya untuk membantu perekonomian kita semua khususnya didaerah kita kota palembang sumatera selatan.

Diharapkan juga seluruh masyarakat dapat semangat dan kembali bangkit dari keterpurukan karena pemulihan ekonomi kita saat ini harus kita lakukan bersama-sama dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Menggunakan masker, jaga jarak aman dan mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas.

Selain Kabid Humas Polda Sumsel yang ikut hadir dan berpartisipasi dalam acara Bakti Sosial tersebut yaitu Dir Sabhara Polda Sumsel, Ka SPN Betung serta selaku LO di Polda Sumsel Kombes Pol Slamed Widodo dan Kombes Pol Toto Wibowo yang juga merupakan bagian dari Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa.(Amru IBI).

Komentar

News Feed