oleh

Anggota Brimob Polda Aceh Mengalami Lakalantas Tunggal Akibat Ceceran Biji Kelapa Sawit di Jalan Raya Singkil – Subulussalam

Investigasi Bhayangkara Indonesia – Subulusalam – Anggota satuan berimob Polda Aceh Bharatu Haryono, mengalami lakalantas tunggal bertempat di Lae Kombih Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. Minggu, 01 Maret 2020.

Bharatu Haryono dengan menggunakan sepeda motor merk Yamaha Vixion, berangkat dari Desa Lipat Kajang Atas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, menuju Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, hendak mengikuti apel malam di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh pada pukul 20:00 wib.

Setelah berjalan sekitar 37 kilometer, sepeda motor Bharatu Haryono, bertemu biji kelapa sawit/ cangkang (karnel) yang tercecer dibagian jalan, yang di sebabkan oleh mobil pembawa cangkang sawit yang tidak menutup bag muatan tersebut, sehingga tercecer di badan jalan Singkil – Subulussalam. Korban terjatuh di bagian kiri jalan dari arah Singkil, sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Melihat kejadian lakalantas, Anto pengendara yang juga sementara lewat, membawa korban dengan membonceng ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor untuk melaporkan kejadian tersebut, lalu membawa korban ke rumah sakit umum daerah kota Subulussalam.

Dalam lakalantas tunggal tersebut, Bharatu Haryono mengalami luka sobek di bagian telapak tangan sebelah kiri bocor sekitar 3 cm, telapak tangan sebelah kanan lecet dan Lutut sebelah kiri sobek. ( Laporan Kabiro Kota Subulussalam – Maslan )

 

Komentar

News Feed