oleh

Anggota DPR RI Silahturahmi dan Pemberian Santunan Kepada Anak Panti dalam Rangka Hut Gerindra ke-13

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Anggota DPR RI Komisi IV. Hj. Renny Astuti SH.S.pN. Kunjungan Kerja sekaligus Pemberian santunan kepada anak panti dalam rangka HUT Gerindra ke-13 yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Gerindra Sumsel, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Ruko 24 PI No. 16-17 Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Kota Palembang, Senin (22/2/2021).

Kegiatan yang di hadiri oleh ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, SH yang diwakili oleh sekertaris DPD Gerindra Sumsel Ir. H. Sujarwoto, Anggota DPRD Kota Palembang Azahnul Getarnusantra SH, para ketua dan pengurus sayap Partai Ketua PPIR Sukiman, SH.Ketua Pira Hj. Riwi Nuriswanto, Ketua Satria Rano Karno, S. HI, MH dan Ketua Kesira Dr. Sigit, Ketua Tidar Raden Gempita, SH, serta pengurus DPD Gerindra Sumsel.

Sambutan yang di sampaikan Sekretaris DPD Gerindra Sumsel Ir. H. Sujarwoto menyampaikan banyak terima kasih kepada ibu Renny yang merupakan salah satu perwakilan DPR RI dari Partai Gerindra yang kita mempuyai Tiga kursi dari Sumsel dan sangat mengharapkan bantuan-bantuan dari ibu Renny yang kebenaran duduk di komisi IV DPR RI, ujar Sujarwoto.

ibu Renny merupakan salah satu juga pengurus DPP Gerindra pusat selain bertugas reses sekaligus untuk merangkul semua DPD dan DPC khususnya di Sumatra Selatan.

Dalam kesempatamya Anggota DPR RI Hj Renny Astuti, SH, S.pN menyampaikan Insallah ditahun-tahun 2021 ini ada bantuan sosial untuk dapil 1 tapi saya tetap usahakan untuk di dapil 2 harus mendapatkan bantuan, baik dari pertanian dan perikanan, dalam pertanian ini saya ingin mengembangkan persawahan minelial, di bidang perikanan juga insallah kita tahun ini usahakan.

Sekali lagi saya (ibu Renny) atas nama partai Gerindra dalam keaempatan ini memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dari Arazak dan Panti Yaumil di Palembang.

Tidak lepas dari himbauan ibu Renny juga selalu mengajak dan mengingatkan kita semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam keadaan wabah covid-19 saat ini, tutupnya. (Amru IBI/Tim).

Komentar

News Feed