oleh

Anggota MPR-DPR RI DARMADI DURIANTO bagikan sembako diwilayah Jembatan lima Tambora.


http://Investigasi Bhayangkara Indonesia .com
Jakarta 31 maret 2021.
Anggota MPR-DPR-RI Bapak Darmadi Durianto diwakilkan Ketum TIMSUS Darmadi Durianto Dpp Tambora membagikan sembako kepada masyarakat seputaran wilayah rw 04 rt 10-11-12 kelurahan Jembatan 5 kecamatan Tambora.
Darmadi yang juga anggota MPR-DPR RI dari fraksi PDIP itu mengatakan, pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian wakil rakyat terhadap rakyatnya.
Pembagian sembako ini sebagai wujud bahwa kita selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang saat ini tengah berjuang bersama-sama menghadapi wabah Covid-19. Dalam keadaan suka ataupun duka kita akan terus berdiri bersama rakyat,” kata Bendahara Umum Megawati Institute dan juga anggota MPR-DPR-RI itu dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Ketum Timsus bapak HARIANTO,SH kepada wartawan IBI. Adapun paket bantuan tersebut, lanjut dia, sudah disalurkan ke sejumlah titik di Jakarta.
Disamping itu juga diadakan pembagian masker gratis dari seorang pengusaha muda Jakarta Barat sdr. FIRLANDI/LABAY (CV. WONG MATRIX BERSAUDARA) yang juga termasuk seorang pengurus TIMSUS DARMADI DURIANTO sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama.
Kegiatan ini tetap mengikuti protokoler kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah dan tidak mengabaikan program Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat)
Demikianlah semoga paket sembako yang kita bagikan ini dapat membantu meringankan bagi penerimanya dan harapan kita semua semoga Covid-19 cepat berlalu dan ekonomi kita perlahan kembali membaik.
YANTO HALIM (Reporter Jakarta)

Komentar

News Feed