Anggota Polsek Sekayam Gelar Patroli Siang Antisipasi Ganguan Kamtibmas di Pemukiman Penduduk

KAL-BAR235 Dilihat

Sanggau, Polda Kalbar – Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah, Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH memerintahkan anggota Polsek Sekayam Aipda Hendratno bersama Bripka Mangun Suwarno untuk melaksanakan patroli Siang di pemukiman penduduk Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

“Patroli dilaksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar AKP Pardosi.

Anggota Patroli Polsek Sekayam Aipda Hendratno mengatakan, Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sekayam baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Sekayam juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja.

“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga di pemukiman,” ungkap Aipda Hendratno.