Anggota Reskrim Polres Kuningan Giat Kring Serse Antisipasi C-3

JA-BAR449 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polres Kuningan — Kring Serse antisipasi C3 untuk mempersempit ruang gerak pelaku Kejahatan diwilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda beserta jajarannya IPDA Yaseri Eko GS, AIPTU Uman, AIPDA Hikmat Komara, AIPDA Rudi Handriana, BRIPKA Adang Triana, BRIPKA Cecep Opik, BRIPKA Eka Susanto dan BRIPTU Andung Bagus telah melaksanakan kegiatan Kring serse, Diwilayah Jona tiga (3) yaitu Polsek Kadugede, Polsek Darma, Polsek Salajambe dan Polsek Subang. meliputi yang di anggap sepi, gelap tanpa cahaya lampu penerangan, namun secara umum jalur tersebut sementara aman di wilayahnya Rabu, (27/04/2022) malam kemaren sekitar pukul 20:30 sampai dengan pukul 03:00 Wib.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, menjelaskan pada Awak Media bahwa dalam kegiatan antisipasi C3 ( curas, curat dan curanmor ) merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat, hal tersebut mencerminkan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian khususnya Polres Kuningan, di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif, jelasnya.

Giat Kring Serse malam ini di jalur jalanan yang sepi (toang) untuk antisipasi kejahatan curas dan kejahatan jalanan. Unit Reskrim Polres Kuningan stanby dititik titik rawan curas dan kejahatan jalanan dengan tetap kesiap siagaan personil (budysystem)”, guna antisipasi C3 giat ini meliputi Jalan umum dan daerah Route Floting lokasi jalur lalulintas dan jalan sepi (toang) yang rawan kejahatan, kami bersama anggota unit Reskrim untuk antisipasi di daerah kerawanan terjadinya tindak kejahatan itu dikarenakan jalur-jalur tersebut jauh dari pemukiman penduduk”, tuturnya.

Selain giat Kring Serse, kami juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan.
hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan C3 serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkas AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, kepada Awak Media Kamis (28/04/2022). (Humas/Jaya.L)