Anjangsana, Kapolresta Berikan Motivasi Kepada Anggota Yang Sakit

Papua166 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota – Menjelang memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan tali asih kepada personil yang menderita sakit di kediamannya Aspol Deplat Distrik Jayapura Utara. Rabu (30/6)

Kegaiatan anjangsana tersebut Kapolresta Jayapura Kota didampingi Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH., MH, Kasat Reskrim AKP Handry Bawilling, S.Sos., MH dan Kasie Propam Ipda Firmansyah Arifien mengunjungi Wakapolsek Jayapura Utara Iptu Septinus Mambruaru yang mengalami sakit.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota yang mengalami sakit.

“Selain itu juga dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, sekaligus sebagai solidaritas sesama anggota polri. ” Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan motivasi bagi anggota yang sakit untuk sembuh”.

Ia pun menambahkan, kegiatan anjangsana ini sudah dilakukan selama dua hari, dimana para kabag, kasat dan kapolsek sudah berkunjung ke anggota lain yang sakit dan hari ini terakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Jayapura Kota juga memberikan bantuan tali sosial (tali kasih) kepada Wakapolsek Jayapura Utara Iptu Septinus Mambruaru, tak lupa kapolresta bersama rombongan mendoakan agar anggotanya yang sakit dapat diberikan kesembuhan dari sakit yang diderita. (*)