oleh

Antisipasi Ancaman Mako, Yon B Resimen 1 Paspelopor Latihan Pemeriksaan

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Gunung Putri (Bogor) – Dalam rangka antisipasi apabila ada ancaman di luar atau di dalam Mako, personel Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor melaksanakan latihan pemeriksaan kendaraan dan pemeriksaan badan (orang), bertempat di Mako Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor, Minggu (04/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Ipda Yehezkiel, diikuti 12 personel.

Sekitar pukul 09:00 WIB personel Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor melaksanakan giat pengambilan peralatan di logistik, kemudian sekitar pukul 09:10 WIB melaksanakan giat pemeriksaan pada mobil, motor, dan orang yang ingin memasuki Mako Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor.

Disampaikan oleh Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, anggota yang bersenjata lengkap dilatihkan bagaimana cara dan SOP, dimana setiap kendaraan ataupun tamu yang masuk dan keluar Mako tak luput dari pemeriksaan yang cukup ketat.

“Latihan tersebut agar personel dalam keadaan siap siaga, setiap anggota Polri wajib meningkatkan kewaspadaan terhadap segala sesuatu yang bisa mengancam diri anggota itu sendiri. Harus dijaga ketat keamanan Mako sesuai SOP,” tukas Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Komentar

News Feed