oleh

Antisipasi Balapan Liar Pada Dibulan Puasa, Polsek  Maniangpajo Polres Wajo Tingkatkan Patroli Pada Malam Hari

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Maniangpajo– Personil Polsek Polres wajo dipimpin oleh Kanit Intelkam Aipda Syamsuddin  bersama dengan 3 Anggota melaksanakan patroli  Malam di Wilayah Kecamatan Maniangpajo Kab Wajo dengan menggunakan mobil patroli , guna antisipasi balap liar pada malam hari   di bulan suci Ramadhan. Jumat (23/04/2021).

Dari hasil  patroli yang dilaksanakan  oleh anggota polsek Maniangpajo Polres Wajo, bahwa di wilayah Kecamatan Maniangpajo khususnya di Jalan poros Wajo-Sidrap tidak ditemukan adanya  anak muda yang melaksanakan balapan liar.

Kami juga himbau kepada anak yang berkumpul  tidak melakukan balapan liar serta main petasan 

Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo AKP RAMLI KAMRAN mengatakan bahwa ”kami perintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli khususnya pada malam hari atau menjelang sahur guna mengantisipasi terjadinya Balan liar yang akan terjadi ,  diwilayah kec Maniangpajo.

“Untuk mengantisipasi kegiatan anak anak muda yang sering melaksanakan aksi balapan liar , kami selalu melaksanakan patroli pada saat menjelang berbuka puasa dan juga saat setelah shalat subuh karena di jam jam rawan tersebut anak anak muda biasanya ada yang melakukan aksi balapan, namun dengan seringnya kami melaksanakan patroli sehingga kegiatan aksi balap liar sudah tidak lagi.”Ucap Aipda Syamsuddin.

Reporter : Wahyu Widodo

Komentar

News Feed