oleh

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLRES JAYAWIJAYA GELAR PATROLI SEPUTARAN KOTA WAMENA


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 19 November 2020, bertempat di seputaran Kabupaten Wamena telah dilaksanakan patroli dialogis oleh personel Polres Jayawijaya bersama Brimbob guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Sebelum melaksanakan patroli, Kapolres Jayawijaya ketika mengambil apel mengatakan bahwa patroli ini dilaksanakan untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas baik yang berskala kecil maupun besar.

Dimasa pandemi ini kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dimana kami mengajak masyarakat untuk mematuhi 3M yakni memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, kami juga mengajak masyarakat tidak membawa senjata tajam di dalam kota serta tidak mengkonsumsi Miras. Dimana kedua hal tersebut dalam menjadi pemicu terjadinya suatu tindak pidana yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Jayapura, 19 November 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed