oleh

Antisipasi virus Corona di Bogor, personil Polsek Ciawi lakukan koordinasi dan monitoring

Investigasibbayangkara.com, Ciawi, Bogor-Dugaan terjangkitnya warga masyarakat yang terindikasi mengidap gejala penyakit seperti virus corona membuat sebagian masyarakat menjadi resah, sehingga Polsek Ciawi bersama dengan unsur Muspika melakukan upaya koordinasi dan monitoring di Rumah Sakit terkait (01/03/2020).

Seorang Dokter Spesialis Bedah RSUD Ciawi menyampaikan kepada pihak Polsek Ciawi yang ditugaskan untuk melakukan koordinasi secara masif, bahwa seorang warga masyarakat yang memiliki gejala menyerupai gejala Virus Corona tersebut bukan mengidap penyakit Virus Corona, melainkan gejala penyakit Kanker Payudara.

“Kami telah berkoordinasi dengan baik kepada pihak RSUD Ciawi, bahwa Sdri. P J bukan mengidap penyakit Corona Virus melainkan penyakit Kanker Payudara yang sudah di idapnya selama 2 tahun. Dan pihak Rumah Sakit Ciawi saat ini telah merujuk pasien ke Rumah Sakit yang lebih kompeten dan memiliki fasilitas yang lebih lengkap di Jakarta”, tutur Kapolsek Ciawi.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor jangan mudah termakan isu terkait virus Corona ini”, ungkap Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, S.H. (BAP).

 

Komentar

News Feed