oleh

Aparat Gabungan Patroli Bersama Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Sekadau, KALBAR – Menuju diterapkannya New Normal, Polsek Belitang bersama tim gugus tugas pencegahan Covid-19 melaksanakan patroli bersama guna menyisir area pemukiman warga, pasar, warung dan pertokoan.

Polsek Belitang bersama tim gugus tugas dalam patroli melakukan imbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan seperti physical / sosial distancing, pakai masker dan PHBS.

Tim gugus tugas juga mendatangi warung dan pemukiman warga, hal ini untuk memastikan warga tetap mengutamakan protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah, Minggu (31/5/2020) malam.

Pusat aktifitas warga khususnya di pasar menjadi titik utama anggota tim gugus tugas untuk melakukan pengecekan secara continue, terutama bagi warga yang akan melaksanakan belanja untuk kebutuhan sehari-hari.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan akan bersinergi dengan instansi terkait guna memberikan imbauan kepada warga tentang kepatuhan mentaati protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

“Saat ini semua sektor baik pemerintah, TNI, Polri dan instansi terkait terus berupaya memutus rantai Covid-19 dengan harapan aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar guna menuju tahap New Normal,” Terang Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed