Apel Bakti Sosial Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Ke-72

Sumatera Selatan301 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang Hut Polisi Wanita (Polwan) ke-72 Tahun 2020 membawa tema “Polwan Polda sumsel Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif,Masyarakat Semakin Produktif”.

Kapolda sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S,MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi setiawan S.IK,SH. MH dan para PJU Polda Sumsel Apel Bakti Sosial Hari jadi Polwan Republik Indonesia ke-72 di Mapolda Sumsel, Selasa (18/08/2020).

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Usia ke-72 bukanlah muda,banyak senior Polwan yang telah menorehkan prestasi baik dalam bidang tugas kepolisian ataupun tugas lainnya,diulang tahun ke-72 Polwan melaksanakan Bakti sosial sebagai Intropeksi diri dalam upaya mengevaluasi apa ýang sdh dilakukan dan yang belum kita lakukan.

Bhakti Sosial yang dilaksanakan hari ini sebagai puncaknya dimana saat ini bangsa Indonesia dan seluruh negara yang ada didunia ini sedang diuji oleh wabah Covid-19, banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari Covid-19, dengan adanya Bhakti Sosial ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat, dalam hari ulang tahun Polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat guna dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Sumatera Selatan,terangnya.

Dalam kesempatan lain Pakor Polwan Polda Sumsel Akbp Shinta S.IK mengatakan dihari jadi Polwan ke-72 ini selain Baksos kepada masyarakat juga kepada Purn Polri, Pns Polri yang sakit, serta wartawan dan jurnalis yang sakit,Donor Darah, Donasi rumah tahfiz/tilawatil qur’an, ziarah rombongan, tatap muka dengan ibu asuh Polwan Polda Sumsel secara virtual dan nantinya syukuran virtual dengan Mabes Polri serta wisuda purna bhakti Polwan, ujarnya diruang kerjanya.(Amru IBI).

Komentar