oleh

Apel Gabungan Prajurit dan Pns Korem 044/Gapo Pererat Silahturahmi dalam Suasana Idul Fitri

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Keluarga besar Korem 044/Gapo menggelar apel gabung usai merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1442 H guna mempererat silaturahmi
Kegiatan ini bertempat di lapangan tenis Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang. Senin (17/5/2021).

Dua kali sudah perayaan Hari Raya Idul Fitri dirayakan umat Islam di tengah pandemi Covid-19.
Momen Idul Fitri atau Lebaran biasanya dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan berkumpul dengan keluarga.

Akan tetapi, di tengah pandemi virus corona yang melanda dunia, memaksa semua orang untuk tetap di rumah, meminimalisir pertemuan dan mobilitas, sehingga tak bisa merayakan Lebaran seperti dalam kondisi normal. Bahkan, pemerintah telah melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos bersama Kasrem 044/Gapo, para Kasirem 044/Gapo, Kabalak dan Perwira di lingkup Korem 044/Gapo serta seluruh anggota baik prajurit dan PNS, pengurus persit KCK Koorcab Rem 044 PD ll Sriwijaya, larut dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Pererat silahturahmi dengan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1442 H, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Danrem 044/Gapo dalam sambutannya menyampaikan, momen Idul Fitri kiranya membawa semangat dan motivasi kemenangan bagi seluruh jajaran di Korem 044/Gapo terutama dalam suasana pandemi covid-19 saat ini yang masih mewabah, tentunya kita harus tetap sabar dalam menghadapi ujian ini.

“Kita harus mengucap syukur dapat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan kemarin, saatnya kita kembali fitrah, jadi mari kita membawa semangat ini kedalam hidup masing-masing kearah yang lebih positif, maknai dan manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari,”tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem pun mengingatkan setiap anggota untuk fokus melaksanakan tugas masing-masing.Tetap jaga protokol kesehatan covid-19, lindungi diri, jaga keluarga agar terhindar dari covid-19. Kegiatan apel gabungan ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. (Amru IBI)

Komentar

News Feed