Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Tekankan Selalu Siap Siaga Dalam Hadapi Tahapan Pemilu 2024 Dan Tetap Jaga Netralitas Polri.

Bali169 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

Polda Bali, Polres Buleleng.
Senin tanggal 04 Desember 2023, pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Mapolres Buleleng dilaksanakan apel jam pimpinan personil Polres Buleleng yang dipimpin Wakapolres Buleleng KOMPOL Taufan Rizaldi, S.I.K.,M.H..

Apel dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, apel diikuti oleh Para PJU, Para Kapolsek Jajaran Polres Buleleng, Para Perwira dan Brigadir Polri Polres Buleleng serta ASN Polres Buleleng.

Wakapolres Buleleng selaku pimpinanl apel menyampaikan bahwa pelaksanaan apel jam pimpinan untuk dapat memberikan informasi dan arahan kepada personil dalam menghadapi tahapan pemilu 2024, dan hari ini kita masih melaksanakan pengamanan Pemilu yaitu pengawalan logistik pemilu dari Denpasar ke gudang logistik KPU Buleleng.

Kemudian setiap personil berbijak dalam bermedia sosial, bila ad pemberitaan negatif sgera konter opini dan Polri tetap bertindak netral dan tidak ada memihak salah satu paslon.
Serap informasi dimasyarakat terkait perkembangan situasi segera laporkan pimpinan.
Tetap jaga keselamatan dan kesehatan pada saat bertugas, ” Tegasnya.

(Hms/ag)