oleh

Apel Pagi Pertama di Tahun 2021 Danrem Beri Arahan Kepada Prajurit dan Pns Korem 044/Gapo

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos beri arahan kepada Prajurit dan Pns Makorem pada apel pagi, Senin (4/1/2021).

Kegiatan apel pagi pertama ini di tahun 2021 bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirmam Km 4.5 Palembang yang diikuti 170 orang personil Makorem.

Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos dalam arahan nya kepada Prajurit dan Pns Makorem 044/Gapo mengatakan, Tahun 2020 baru saja kita lewati banyak pengalaman dan pelajaran yang kita dapat di tahun lalu untuk bisa menjadi bekal dan introfeksi diri pada tahun 2021 ini,”imbuhnya

Saya mengajak kepada para Prajurit dan Pns Makorem dan jajaran mari kira benahi diri apabila terdapat kekurangan di tahun 2020, Danrem mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan Pns agar tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebagai bekal untuk melaksanakan tugas dengan baik dan juga bekal untuk di akherat nanti, “tuturnya.

Lebih lanjut Danrem juga mengingatkan akan bahaya covid 19 yang masih melanda di wilayah Sumsel khususnya Kota Palembang, dilihat dari data masyarakat yang terpapar akhir-akhir ini cukup meningkat secara signifikan, oleh sebab itu warga Makorem dan keluarganya harus tetap waspada, laksanakan protokol kesehatan,” ujar Danrem, seraya menambahkan untuk kebersihan lingkungan agar tetap di pertahankan dan dipelihara. (Amru IBI).

Komentar

News Feed